B
A
S
A
B
A
!
My Inscription.
to Share my Life Events

Twitter Makin Rame..?? Kenapa Coba..??



Behh..!!! sekarang semua pada nge-Share akun twitter dimana² yahh...!!
ada yang di Baju SMA pas pesta Lulusan, ada yang bikin di meja perpus, ada juga yang mejengin di warung - warung haduuhh..!! makin heran deh gw..!!

nahh.. lo udah liat kan Twit salah satu user twitter diatas kan..? *Paling juga baru punya akun tuh..!! wakakak*
dan sekarang, UdaOjan emang mau bahas masalah ini..!!

ojan   : Kak, ikut BUBER ALUMNI ga kak..??
senior: Kapan..?? kok kakak gak dapet info sih dek..??
ojan   : ada kok kak di Facebook info lengkapnya..!!
senior: ahhh...!! kakak udah ga Buka Facebook lagi dek..!! sekarang kakak aktif twitter..!!
ojan   : *Senyum* Ohh..!! #PalingLoCumaTweetPicSamaBerdo'aDoangKak (dalem hati gw)

yahh.. itulah Fenomena nyata dan bukan fiktif belaka yang pernah gw alamin secara langsung..!! #Prthh

nahh.. sekarang gw mau ngasih Tulisan tentang KENAPA BANYAK YANG BERALIH KE TWITTER??

tanpa mukodimah yang kepanjangan gw mulai aja yah..!!



1. Pengen Keliatan kaya ARTIST...!!
Ga bisa di pungkiri lagi emang bener kalo Banyak artis Lebih milih twitter..!! karna mereka ga suka banyak notiv yang terlalu mengganggu di facebook..!!

Tapi banyak banget temen gw yang tiba² pindah ke twitter cuma gara pengen keliatan kaya Artist...!!
#Prthh *Selamat Berjuang deh Buat lo sob..!! hahha*

Coba deh lo peratiin..!! Sekarang semua Orang selalu ngetweet setiap saat cuma buat sharing kegiatannya yang ga Jelas..!!
dulu kalo lagi LAPER kita MAKAN..!! Sekarang..?? Malah Update tweet..! -__-"
dulu kalo Badan BAU kita MANDI..!! Sekarang..?? Malah Update tweet..! -__-"
dulu kalo lagi PENGEN SESUATU kita BERUSAHA+DO'A..!! Sekarang..?? do'a juga sih, tapi di twitter..! -__-" #Prthh #FARAH




2. Pengen mastiin berapa banyak yang nge-Fans
hahhaha.. kalo yang ini mah udah pada ngerasa deh.. hihihihi...
iya... banyak bgt sekarang yang Sengaja bikin akun twitter biar dia keliatan Banyak yang ngejar..!! #Prthh
orang yg kaya gini biasanya paling ga mau nge Pollou orang laen..!! dia maunya di Pollou aja..!!
*Biar Keliatan Banyak FANS gitu..!!*

Ada juga yang sengaja nulis tweet minta di Polbek, padahal dia sendiri ga ngePollow tuh orang..!! #FARAH
ini kasus Penipuan nih..!!
ada juga yang sengaja ngeBOT atau Beli Pollowers..!! GILA LO SOB..!! Mending lo sedekah ke gw..!!




3. Mikir Kalo yang punya akun twitter itu GAUL
nahh.. yang ini emang bener² BWANNYAK bgt dah..!!
mungkin mereka pada Liat gw kali yah..?? saking GEWELE (GAUL)nya gw trus mereka langsung Hijrah ke London..!! *Twitter Kamsud gw*

+ Kenalin, gw blabla..!!
-  hy blabla..!!
+ oiya, Nama FB lo apa??
-  emm.. males maen FB, gw ga mau keliatan KAMPUNGAN..!! gw sekarang aktif di Twitter..!! ID twitter lo apa.?? biar gw Follow..!!
+ gw blom punya twitter..!!
-  GA GAUL BANGET SIH LO BLA..!!

yaaa.. gitu deh kata mereka sama orang yang belom punya ID twitter..!! #KASIAN




4. Ga Punya Tipi (TV)
nahh.. ini buat yang ngaku PENGGILA BOLA..!!
Emang bener sih..!! sekarang lo ga perlu Tipi buat nonton BOLA..!!
tinggal buka twitter trus liat akun penggila bola yang ada di twitter..!!

KAMSUD LO JAN..?

iya..!! sekarang banyak bgt dah yang bikin akun penggila bola di twitter, lo bisa tau siapa aja LineUp team, Alasan Pemain Jago ga masuk, jumlah skor, siapa yg ngeGolin, sampe proses golnya itu terjadi di akun² itu..!!

A: Wesss sooobb.. lo katanya Juventini kan..??
B: iya sob, emang knapa..??
A: Lo pastinya ikutin dong tanding td malem..??
B: yahhahahha.. #FASTInya lah ya..!!
A: Brapa Skornya?
B: 3-1 kan..??
A: Yang menang siapa??
B: Munchen sih..!!
A: yang nge Golin siapa??
B: si C, D ama E kan..?? di Juve si F
A: golnya Juve gmn..??
B: Salto..!! alahh.. lo ga usah introgasi gw deh.. gw ngikutin kok..!!
A: Tumben lo mau nonton jam segitu..?? lo nonton di mana..??
B: Twitter ^_^"




5. Pamer Semua Akun Jejaringan Sosial
heheheh... ini mah buat orang² yang ngakunya "ALWAYS UPDATE" with SmartPhone..!!
iya.. mereka sengaja bikin akun twitter sebagai pelengkap Eksistensial merekan di jejaringan sosial..!!
seolah mereka bisa di cari dimana aja sob..!!

Frienster udah, Facebook udah, YM! udah, Skype udah, Camfrog, udah, My_Space udah, Youtube udah, Vimeo udah, Path udah, BBM udah, LINE udah, WhatsApp udah, KakaoTalk udah, Vimeo udah, google+ udah juga... tinggal Twitter deh..!!

nah.. gitu deh yang sering gw liat... semua udah tapi keurus kaga... hahhaha.. #Prthh





dan itulah tadi Hasil Penelitian GOBLOG gw..!! hahah..!!
behh.. jadi alasan lo apa sob..?? O,o"
Fauzan Putra MW Fauzan Putra MW Author