B
A
S
A
B
A
!
My Inscription.
to Share my Life Events

Video Event - Bukber IKA SMANDALIN 2016



     Video Bukber ini merupakan project sukarela saya sebagai jajaran alumni untuk IKA SMANDALIN karena kebetulan saya juga bagian dari pengurus organisasi tersebut. Video "After Movie" ini terealisasi karena kebetulan teman saya yang juga anggota unit Fotografi UNPAD yang disebut "Spektrum UNPAD" dan sesama alumni sekolah ini merekam video secara iseng.


Alat Perekam Video : Canon 60D
Waktu Perekaman : 1 Malam (4 Jam)
Waktu Editing : 4 Jam
Story Board : -
Editor : Fauzan Putra MW
Cameraman : Fajar Bolipia

     Perlu dipahami, bahwa pengeditan video ini termasuk melelahkan karena saya harus menonton semua rekaman yang dilakukan secara random oleh teman saya tersebut untuk mendapatkan emosi dan cerita yang tepat.

More Video: Check Here
  •  
  •  
Fauzan Putra MW Fauzan Putra MW Author