B
A
S
A
B
A
!
My Inscription.
to Share my Life Events

[ENDONESAH] Liat Tentang hashtags #MelawanAsap yuk sob..!!

Sumber: kapanlagi.com


RIAU,    PALANGKARAYA,    SUMATERA BARAT...
dulu semua hidup dengan damai.
Namun semua berubah ketika "NEGARA API MENYERANG"..!! ‪#‎AvatarTheLegendOfAngStyle‬  yaelah.. gua jadi inget Anime Avatar euy.. hahahha

Hari ini udaOjan lagi pengen nulis nih.. yaaa.. sebenernya pengen berparisipasi juga sih sebagai Blogger buat ngeramein Hashtags #MelawanAsap. heheh..

Sebelomnya, ayo dengerin lagu dari band KOTAK dulu yang judulnya "kabut asap riau" biar makin menjiwai aja gitu bacanya.. hahaha...

Wokehh.. kalo udah di play.. sung aja yah..

#MelawanAsap
Kayanya udah makin banyak aja nih titik serangan "negara api".. ini indonesia mau dipecah aja kali ya? #Aiihhh

pas buka sosmed, gua ga sengaja liat banyak banget daerah yang ngomel-ngomel gara-gara asap kebakaran hutan euy..



  • Riau ngancem merdeka kalo ga diurus asapnya,
  • Sumbar otomatis ngikut merdeka mungkin nih.. ntar kota serambi mekah Padnagpanjang jadi ibukotanya, jadi negara islam deh.. hahha
  • Palangkaraya pada bilang ‪#‎Palangkaraya_Juga_Indonesia‬, nah lhoo.. hayu pak, ini ulah "manusia tikus" yg suka bakarin hutan kalo ga diurus ntar paru2 dunia (Kalimantan) juga di hajar, kiamat dah..
Semua satu Hashtags >>> ‪#‎MelawanAsap


Buktinya apa Udaa? yah... dikata gua bo'ong..
nih..




Tuh kaaann..

ef wai ai [FYI]
   katanya diriau ada peraturan Kalo Pembangunan hanya diperbolehkan jika ada hutan yang terbakar.. inget.. TERBAKAR.
Jadi, kalo sipejabat/pengusaha pengen ngebangun sesuatu.. ya nunggu kebakaran dlu. karna ga sabar dengan uangnya yg banyak udah kekumpul tapi hutan belom kebakar, mungkin mereka sengaja ngebakar hutan..


so, ini solusinya buat pemerintah.. CARI SI PEJABAT/PENGUSAHA..!!

tapi.. gimana nangkepnya ya? kalo ga salah pejabat pemerintah DPRD RIAU pada plesir ke amsterdam...!!! ‪#‎Cieeee_main_ke_Eropa‬

nah kalo di Kalimantan gua ga tau deh tuh peraturannya.. tapii.. ada temen yang bilang kalo pemerintahnya emang #MasaBodo ama tuh perkara hutan.. itu sih yg gua dapet di FB,, *Masih inget FB kan?*

Gitu katanya sob...

nah.. kenapa sih tumben-tumbennya gua nulis hal yang serius kaya gini..?? jangan bingung.. kan gua Anak Minang sob.. hahahha.. ya sewajarnya aja gua sebagai blogger minang tertarik buat bikin postingan yang memprihatinkan buat daerah gua dong.. hahhaha..

jadi.. kalo lo pernah ngeliat foto atau tulisan di twitter tentang hashtags #MelawanAsap silahkan aja di share di kotak "komeng" ya..
ga cuma yang di Riau atau Kalimantan aja.. kalo di daerah lo juga ada asap ulah dari pengusaha #kamfret yg suka nyari lahan..ya silahkan juga..

wokehh.. gua tunggu..!!

Oiya.. yang mau kepoin gua silahkan aja ke ask.fm sob..!!
yaa.. mana tau pertanyaan serius ataupun aneh dari kalian
bisa gua jadiin inspirasi buat nulis di #GOBLOG hahha..
Noh:
Ask About GOBLOGx and The Author
SALAM #GOBLOGx
Be My Blogger Friends
Fauzan Putra MW Fauzan Putra MW Author

1 comment:

  1. ko jadi avatar gan wkwk bang aku mau reccomend nih khususnya klo barang2 agan ada yang bermasalah "Zapplerepair pengerjaan di tempat. Zapplerepair memberikan jasa service onsite home servis pengerjaan di tempat khusus untuk kota Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan menaikan level servis ditambah free konsultasi untuk solusi di bidang data security, Networking dan performa yang cocok untuk kebutuhan anda dan sengat terjangkau di kantong" anda (http://onsite.znotebookrepair.com)

    ReplyDelete