B
A
S
A
B
A
!
My Inscription.
to Share my Life Events

Kemana si #GOBLOG?

Bagi Sobat yang sudah lama mengikuti Blog ini, mungikin merasa heran karena ojan-go.blogspot.com yang biasa kita sebut #GOBLOG sekarang sudah tidak ada Lagi. Lalu, mungkin kamu semua bertanya "kemana #masGOBLOG?, hahahha.

#masGOBLOG masih disini sob! Namun, sekarang hadir dengan Versi yang lebih dewasa. Ya, #GOBLOG yang dulunya seperti ini:
dengan design yang ketinggalan jaman

sekarang bertransformasi menjadi menjadi #UdaOjan dengan design yang lebih maju seperti sekarang ini

Mungkin Sobat bertanya, kenapa tiba-tiba berubah?
Sebenarnya alasan utama transformasi ini adalah sisi kedewasaan dan kepentingan Masa Depan (karir) Ojan pribadi. Persona Ojan yang sekarang mungkin agak berbeda dengan persona ojan yang dulu.

Ojan yang sekarang ga #GOBLOG lagi dong?
Ojan tetap Ojan..! Sisi GOBLOG ojan tetap ada kok.. namun dari segi tulisan, di blog saya sekarang akan ada tambahan yg menunjukkan cirikhas baru #UdaOjan yang lebih dewasa.
Lucu mah lucu aja sob.. hahahha.

Kenapa Nama baru blognya Uda Ojan?
Pertama, pastinya karena kedewasaan yang tadi sudah saya sebutkan.
Kedua, karna saya berasal dari Sumatera Barat tepatnya Daerah Lintau yang sangat kental dengan budaya Minangkabaunya. Saat merantau ke bandung, saya merasa kecintaan saya terhadap Minang dan Lintau semakin meningkat. Makannya saya memilih menambah panggilan UDA dan disambut dengan nama panggilan saya OJAN serta bayang-bayang "emwe" yang melekat pada diri saya semenjak 2009 lalu.

Apakah Postingan #GOBLOG dihapus?
YA, banyak postingan #Goblog yang sudah saya hapus, namun ada beberapa yang masih saya pertahankan karena masih berguna atau merupakan kenangan bagi saya pribadi. Sobat bisa lihat dari isinya, jika masih ada #GOBLOGx, #masGOBLOG, atau kata-kata yang ancur, nah itulah sisa-sisa tulisan #GOBLOG.

Jadi apa aja perbedaan antara #GOBLOG dengan #UdaOjan?
Kalo dibilang perbedaan mungkin dari konten dan cara penulisan aja sih. Dulu saat masih #GOBLOG mungkin tulisannya ancur dan kebanyakan tentang hal-hal goblok dalam kehidupan ojan. Tapi sekarang #udaOjan akan ada tulisan yang mungkin bisa menjawab pertanyaan sobat sekalian, baik itu tentang teknologi. multimedia, organisasi, masalah sosial kehidupan, dan lain sebagainya. Jadi, Jangan Ragu untuk bertanya ya sob..!! mungkin aja pertanyaan kamu bisa saya jawab dengan tulisan di blog, keep ask me..! Jangan lupa cantumin ID twitter (@idtwitterkamu) biar bisa saya mention kalo dibikinin postingan disini.

Terus, apa yang baru di #UdaOjan?
Nah, ini yang paling penting, dulu mungkin sobat ngerasa males liat #GOBLOG karena designnya yang terlalu kaku dan membosankan. Kontennya Suka-suka penulis bahkan ada konten terkesan pribadi, tapi designnya kaya blog informasi resmi. Nah inilah yang saya rubah, saya berniat ingin memanjakan mata sobat sekalian dengan design yang lebih santai dan asik untuk dilihat, dan kontennya saya fokuskan kepada hal-hal personal diri saya yang memang sangat bermanfaat bagi pembaca #amiin, seperti motivasi, pembelajaran hidup dan sebagainya. Untuk masalah design, kali ini saya hadir dengan design yang responsive (saat ukuran jendela/layarnya berbeda maka tampilan akan mengikuti), dan untuk Foto thumbnail pada setiap postingan juga akan saya usahakan lebih menarik.

Hal baru yang saya tambahkan adalah dari fitur yang berguna
- Sebagai pusat informasi yang mendeskripsikan pribadi saya,
- Fitur Kontak yang mempermudah Sobat sekalian untuk menhubungi/mengundang saya,
- Sebagai Portofolio dan CV saya secara resmi.
Untuk Konten Tulisan, mulai dari tulisan ini diterbitkan akan ada categori baru, yaitu:
- Cerita Ojan (berisi Motivasi atau wejangan dari pengalaman hidup ojan)
- Bicara Multimedia (tentang tutorial, shareing softwere/aplikasi, dll)
- Karya Ojan (apapun yg bisa di katakan karya, baik iseng ataupun niat)

Bagi sobat yang masih ingin bertanya tentang transformasi ini, silahkan klik icon dibawah ini:
Fauzan Putra MW Fauzan Putra MW Author

2 comments:

  1. ente pinter kok gan ga goblog :3

    ReplyDelete
  2. hahaha apapun namanya pokonya blog ini pasti maju semakin di dapan wkwk ka aku mau reccomend nih "Zapplerepair pengerjaan di tempat. Zapplerepair memberikan jasa service onsite home servis pengerjaan di tempat khusus untuk kota Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan menaikan level servis ditambah free konsultasi untuk solusi di bidang data security, Networking dan performa yang cocok untuk kebutuhan anda dan sengat terjangkau di kantong" anda (http://onsite.znotebookrepair.com)

    ReplyDelete