B
A
S
A
B
A
!
My Inscription.
to Share my Life Events

#OpenMic UdaOjan (Ojanemwe) with @StandUpUNITEL


Kali ini gua mau nge-Share dikit Liputan dari Esfera TV Campus Pas #OPENMIC + Wawancara
sama Sang Manager Komunitas StandUpComedy Telkom University Sebelom #YPTshow.. at
Lesehan Surya.

Sebelomnya, gua Mau jelasin dlu nih tentang komunitas Stand Up Comedy yang gua ikutin.
Yoyoy.. yaitu: @StandUpUNITEL :
tuh..!! Klo mau #GOBLOGx ngisi acara kamu, tinggal hubungi aja CP Manager Komunitas ya..! #Ngarep

Kabarnya sih Komunitas SUC Kampus gua ini adalah Komunitas Paling Aktif dan Mandiri sejagat JABAR..!! Terbukti juga sih dari akun twitternya yang bener-bener update + 3 Event yang udah diadain selama 2 tahun (sejak masih StandUpITT).
"Apa aja sih 3 Event itu bang?"
ada "Seminar Stand Up Comedy Kompas TV", #TTMshow (Tawa Tiwi Mahasiswa), dan #YPTshow (Yang Penting Tertawa).


Nah.. kira kira gimana sih suasana OpenMic Komunitas Gua ini? Berikut hasil Liputan @Esfera_ITTelkom yang Gua Janjiin diatas..

Rada ga serius maklum.. namanya Juga #OpenMic. yaaa.. Tes Materi Baru gitu dah...!!
*Beda loh ya sama Show..!!*




Versi Lengkap semua komika:



yang di Bandung tapi ga Dateng pas #YPTshow, Tunggu aja di Channel Youtube Esfera TV ya..!!



Look My Live Tweet


Be My Blogger Friends
  •  
Fauzan Putra MW Fauzan Putra MW Author